Kamis, 23 Juni 2011

Karya Arsitektur

Sebelum kita berkarya di dunia arsitektur alangkah baiknya jika kita mengenal terlebih dahulu tentang arsitektur....
nach, kali ini saya menjelaskan tentang pengertian arsitektur....!!!




next....
oke dari pada kelamaan dan banyak bacot mending kalian baca tentang pengertian arsitektur dibwah ini, lagian blog saya ini bukan murni dari hasil pemikiran saya sendiri.... oke.....








Arsitektur adalah seni dan ilmu dalam merancang bangunan. Dalam artian yang lebih luas, arsitektur mencakup merancang dan membangun keseluruhan lingkungan binaan, mulai dari level makro yaitu perencanaan kota perancangan perkotaan arsitektur lansekap, hingga ke level mikro yaitu desain bangunan, desain perabot dan desain produk. Arsitektur juga merujuk kepada hasil-hasil proses perancangan tersebut.


Nach, setelah kalian semua pada tau pengertian Arsitektur sekarang mulai dech berkarya ala arsitektur....






UPPZZZZZZZZ........ Sory, untuk  hasil karyanya anak arsitektur nanti di saya postingkan.......

kali ini cukup sekian dulu yach......



oh iya, tidak lupa saya ucapkan terimah kasih.....
jangan bosan2 berkunjung yach.......!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar